Thursday, March 11, 2010

Tebaklah aku...

1. Satu hitam – Empat merah

Gampang banget…! Tinta di kertas ‘cetok’ presensi  kerja satu minggu terakhir :D

2. Naik tiga – Naik satu – Turun empat – Naik empat – Turun dua – Naik satu – … – Turun tiga – Naik tiga – Turun tiga

Sssh! Cuape, ya, bok’!

Itu gw di suatu pagi yang indah. Ngantor di lantai tiga.

Lalu naek ke lantai empat untuk ngurus dokumen yang-bukan-kerjaan-gw. Turun ampe resepsionis cari barangnya.

Oh! Ternyata barangnya sudah dibawa sampai ke lantai empat. Lalu gw turun sampe lantai 2 (yang ini ga jelas mo ngapain), taruh barang gw disitu.

Cab, cis, cus, gw naek lagi dunk, masa ngobrol mulu? Kerja deh di meja gw yang berantakan di tengah-tengah lantai tiga.

Krriiiing, customer sudah sampai, turun deh gw ala catwoman (okay, yg ini lebay) sambil bawa dus dan dokumen-dokumennya. Prikitiuw!!

Orangnya lama periksa tu barang-barang. Satu jam gw yang berharga habis deh… Lalu akhirnya pulang kembali ke meja tercintah.

What? Ternyata ga lama berselang itu, jam sudah menunjukkan jam istirahat. Jam dua belaaaas. Istirahat, yuks? Mall-ing dulu.

Jadi jawaban dari nomor dua itu adalah kegiatan gw di satu pagi yang indah dengan batasan waktu hingga jam dua belas. Jangan tanya dari mana dapet betis kaya begini, ya? :)

[Via http://spunkier.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment